Website Resmi

Puskesmas Kelapa Gading

RUMAH BERSALIN

Setiap Hari 00:00 - 23:45
.


Layanan Psikologi

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


IGD 24 JAM

Setiap Hari 00:00 - 23:45
.


POLI 24 JAM

Setiap Hari 00:00 - 23:45
.


POLI PTM

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI HAJI

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI IMUNISASI

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI PARU

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI ANAK

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI KEUR

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI NIFAS

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI LANSIA

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI JIWA

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI GIZI

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI FELASE / IMS

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI UMUM

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI GIGI & MULUT

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI KESEHATAN IBU & ANAK

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI IMUNISASI

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI KB

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI MTBS

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI PKPR

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)


POLI CALON PENGANTIN

Senin - Kamis 08:00 - 15:00
Jumat (07:30 - 15:30)



lihat Galeri Kami

Sekilas Tentang Kami

Profil

Visi Misi

Struktur Organisasi

Standar Pelayanan

Standar Pelayanan


Puskesmas Kelapa Gading telah menetapkan Standar Pelayanan melalui Keputusan Direktur Jenderal Kekayaan Negara Nomor 60/KN/2023 tentang Penetapan Standar Pelayanan di Lingkungan DJKN. Penetapan standar pelayanan bertujuan untuk mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik sesuai dengan asas penyelenggaraan pemerintahan yang baik, dan mewujudkan kepastian hak dan kewajiban berbagai pihak yang terkait dengan penyelenggaraan pelayanan. Standar pelayanan DJKN terdiri dari 14 komponen yang meliputi: 1. dasar hukum; 2. persyaratan; 3. sistem, mekanisme, dan prosedur; 4. jangka waktu penyelesaian; 5. biaya/tarif; 6. produk pelayanan; 7. sarana, prasarana, dan/atau fasilitas; 8. kompetensi pelaksana; 9. pengawasan internal; 10. penanganan pengaduan, saran, dan masukan; 11. jumlah pelaksana; 12. jaminan pelayanan; 13. jaminan keamanan dan keselamatan pelayanan; 14. evaluasi kinerja pelaksana; Rincian Standar Pelayanan dapat diakses di link ini Seluruh pelayanan DJKN tidak dikenakan biaya/tarif, kecuali untuk layanan yang telah ditentukan biayanya sesuai dengan peraturan mengenai Penerimaan Negara Bukan Pajak di Lingkungan Kementerian Keuangan Penanganan pengaduan, saran, dan masukan atas pelayanan DJKN dapat disampaikan melalui: Saluran Internal DJKN Call Center HALO DJKN 150-991; Surel (email): [email protected] / [email protected]; Tatap Muka: Area Pelayanan Terpadu (APT) DJKN, Gedung Sjafruddin Prawiranegara II, Lantai 7, Jl. Lap. Banteng Timur No.2, RW.4, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta 10710; Kotak pengaduan, saran, dan masukan yang tersedia pada Kantor DJKN; Surat/Nota Dinas: Sekretariat DJKN (Bagian Kepatuhan Internal), Gedung Sjafruddin Prawiranegara II, Lantai 9, Jl. Lap. Banteng Timur No.2, RW.4, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710; Saluran lainnya yang telah tersedia di masing-masing unit kantor vertikal DJKN. Aplikasi Whistleblowing System (WiSe) yang dikelola Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan: www.wise.kemenkeu.go.id Aplikasi SP4N-LAPOR! yang dikelola KemenPAN-RB, Kantor Staf Presiden, dan Ombudsman RI: www.lapor.go.id

Struktur Organisasi


Puskesmas Kelapa Gading

Visi Misi


Puskesmas Kelapa Gading

Profil


Puskesmas Kelapa Gading

Kontak Kami

Jika Anda memiliki kritik dan saran terkait dengan pelayanan kami.
Silahkan kirimkan pesan kepada kami dengan menekan tombol dibawah ini

Kirim Pesan